Anda dapat mendaftar melalui website kami di www.manasikhajiumrah.id, atau langsung datang ke kantor PT Manasik Haji Umrah dengan membawa dokumen yang diperlukan. Anda juga dapat menghubungi tim kami untuk panduan lebih lanjut.
Paspor dengan masa berlaku minimal 8 bulan,Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP),Buku nikah atau akta kelahiran untuk pasangan dan anak,Sertifikat vaksin meningitis,Foto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 6 lembar, dengan latar belakang putih
Vaksin meningitis adalah wajib dan harus dilakukan sebelum keberangkatan. Kami juga menyarankan agar jamaah mengikuti vaksinasi COVID-19 untuk keamanan dan kenyamanan perjalanan.
Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank ke rekening resmi PT Manasik Haji Umrah. Anda dapat melakukan pembayaran penuh atau mencicil sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pastikan untuk mengonfirmasi pembayaran kepada tim kami setelah transfer dilakukan.
Ya, kami menawarkan program cicilan dengan beberapa pilihan pembayaran bertahap agar jamaah bisa lebih mudah dalam mempersiapkan biaya umrah.
Ya, biaya paket umrah sudah termasuk Koper, serta buku panduan umrah.
Fasilitas yang umumnya termasuk dalam paket umrah adalah: Tiket pesawat pulang-pergi.Akomodasi di hotel berbintang.Transportasi selama di Mekah dan Madinah.Makan tiga kali sehari.Pembimbing ibadah (muthawwif).Visa umrah.
Ya, setiap kelompok jamaah akan didampingi oleh muthawwif yang berpengalaman untuk membimbing ibadah serta memberikan informasi seputar rukun dan tata cara umrah.
Ya, kami menawarkan program cicilan dengan beberapa pilihan pembayaran bertahap agar jamaah bisa lebih mudah dalam mempersiapkan biaya umrah.
Untuk hotel di Mekah, jarak dari Masjidil Haram bervariasi tergantung pada pilihan hotel. Kami memiliki hotel yang berjarak 300 meter hingga 1 kilometer dari Masjidil Haram,Di Madinah, hotel kami berada di sekitar 200 hingga 500 meter dari Masjid Nabawi.
Anda harus membawa dokumen-dokumen penting seperti paspor, visa, tiket, serta perlengkapan pribadi. Jangan lupa membawa pakaian yang nyaman dan sesuai dengan iklim di Arab Saudi. Kami akan memberikan daftar barang bawaan sebelum keberangkatan.
Anda dapat mengajukan pengaduan dengan menghubungi layanan pelanggan kami melalui email di pengaduan@manasikhajiumrah.id atau melalui nomor 085210653607 telepon hotline 24 jam. Selain itu, Anda juga dapat mengisi formulir pengaduan yang tersedia di website kami.
Kami berkomitmen untuk menanggapi pengaduan Anda dalam waktu 3-5 hari kerja. Namun, dalam beberapa kasus yang memerlukan investigasi lebih lanjut, waktu penanganan bisa memakan waktu lebih lama, dan kami akan terus memberikan informasi perkembangan pengaduan Anda.
Ya, Anda bisa mengajukan pengaduan kapan saja, termasuk selama perjalanan umrah berlangsung. Tim kami di lapangan dan di pusat akan segera menindaklanjuti pengaduan Anda untuk memastikan perjalanan ibadah Anda tetap berjalan lancar.
Jika masalah yang Anda alami melibatkan pihak ketiga seperti maskapai penerbangan atau hotel, kami akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut. Namun, keputusan akhir terkait dengan kebijakan pihak ketiga mungkin memerlukan waktu lebih lama.